Thailand Update : PP Krit, Sarin Ronnakiat dan Ink Waruntorn

PP KRIT
Sumber :
  • twitter

OlretKrit Amnuaydechkorn atau yang lebih dikenal sebagai PP Krit adalah aktor muda yang sedang naik daun, namanya kian menaik drastis saat dirinya membintangi series "I Told Sunset About You" (2020) dan "I Promise You To The Moon" (2021) bersama partnernya Billkin Putthipong. Selain sebagai aktor, PP Krit juga seorang penyanyi yang sudah banyak menciptakan lagu yang cukup digemari para penikmat music ThaiPop, sebut saja "It's Okay Not To Be Alright", "I'll Do It How You Like It" dan "Lang Le".

Diketahui, PP Krit juga merupakan salah satu fashionista diantara selebriti lainnya yang kerap menggunakan outfit dari berbagai rumah mode terkenal dunia, sebut saja Gucci, Prada, Miu Miu, dan masih banyak lagi.

Pada 31 Juli 2023 kemarin, baik dari PP Krit maupun Balenciaga melalui akun media sosial mereka membagikan postingan atas terpilihnya PP Krit sebagai Brand Ambassador bagi rumah mode mewah terkenal, Balenciaga. Ucapan selamat dari para penggemar pun membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

PP Krit terlihat sangat bahagia dengan terpilihnya ia sebagai Duta Balenciaga, tidak lupa ia pun juga menambahkan caption "saya merasa terhormat dan senang untuk mengejar perjalanan yang mengasyikkan ini sebagai duta balenciaga".

Sarin Ronnakiat

PP Krit Amnuaydechkorn : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Pada 1 Agustus 2023 kemarin, pihak GMMTV secara resmi menyambut kedatangan anggota baru mereka, lewat media sosialnya dan mengucapkan selamat datang untuk aktor tampan Sarin Ronnakiat atau yang akrab disapa "Inn" di keluarga besar GMMTV.

Aktor tampan tersebut telah resmi bergabung dan menjadi bagian dibawah naungan agensi GMMTV. Para penggemar merasa terkejut sekaligus senang, dan mereka memenuhi kolom komentar serta mengucapkan selamat datang untuk Inn Sarin.

mereka merasa sangat gembira akan hal tersebut, tak sedikit dari mereka yang mengatakan jika mereka merasa terkejut tetapi mereka ikut senang karena dengan bergabungnya Inn Sarin di agensi GMMTV akan menambah daftar panjang idola mereka.

Selamat datang di keluarga GMMTV untuk Inn Sarin

Ink Waruntorn

Beberapa hari yang lalu nampak Ink Waruntorn, Bowkylion, Violette Wautier dan Zom Marie kompak membagikan informasi mengenai konser mereka yang bertajuk "4 Queens Concert" diakun media sosial masing-masing.

Konser tersebut rencananya akan digelar pada 7 Oktober 2023 di Impact Challenger Hall 1. Untuk tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 2 Agustus 2023 pukul 10.00 AM (waktu setempat) melalui aplikasi dan website The Concert.

Adapun untuk harga tiket acara nantinya akan dijual mulai dari kisaran harga 2,000 Baht hingga yang termahal 6,000 Baht atau setara dengan Rp. 870.000,- hingga Rp. 2.610.000,-

Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu penampilan dari keempat penyanyi cantik ini. Catet tanggalnya ya.

7 Pemeran Drama Thailand I Told Sunset About You

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.