September Party, Shawol Antisipasi Album Solo, Konser tur, dan Film Dokumenter SHINee di Bulan Depan

SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – Shawol (Fans SHINee) akan mendapat banyak konten menarik di bulan September. Melansir Twitter resmi @SHINee pada Senin, (21/8/2023), Key akan segera comeback sebagai solois pada 11 September mendatang.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Hal ini pun disambut dengan penuh sukacita setelah sebelumnya, sang idola telah memberi bocoran saat fansign “Hard” bahwa ia akan merilis album baru sebelum hari ulang tahunnya.

Sebagai tambahan informasi, Key adalah idol kelahiran 23 September 1991. Sehingga penggemar sudah mengantisipasi sebuah album baru sebelum tanggal ini.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melansir Antara News, SHINee juga akan merilis film dokumenter yang belum pernah dirilis sebelumnya. Film ini akan berisi 15 tahun perjalanan karir SHINee bersama SHINee World. Film bertajuk "SHINee World" ini adalah film kedua mereka yang akan diputar di bioskop setelah "Beyond Live: SHINee World" di tahun 2021.

Tidak hanya itu, grup beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin ini juga akan memulai Konser Tur Jepang mereka “SHINee World VI: Perfect Illumination” pada 30 September. Meski begitu, belum diketahui secara pasti berapa anggota yang akan mengisi acara ini mengingat Onew yang masih hiatus akibat masalah kesehatan.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Sehingga tak heran bila para Shawol (Fandom SHINee) menyebutnya sebagai “September Party” karena banyaknya momen yang akan terjadi di bulan ke-9 ini.

“Ingat, ketika Key ulang tahun, itu adalah saatnya Music Core. Semoga kita bisa membuatnya menang di hari itu,” tulis penggemar melalui Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title