Eksklusif! Shehnaaz Gill Akan Tampil di Film Rhea Kapoor Berikutnya

Shehnaaz Gill
Sumber :
  • u-repot

Olret – Shehnaaz Gill, yang menjadi sensasi dalam semalam setelah perannya di Bigg Boss 13, akan membuat debut Bollywood-nya di film multi-bintang Salman Khan Kabhi Eid Kabhi Diwali.

Deretan Fakta Lotte Chaiyut Panchukiat, Pemeran Yim di My Stand-In

Dilansir dari indiatimes.com, bahwa bahwa penyanyi-aktris juga telah menandatangani film Rhea Kapoor berikutnya, yang akan dipimpin oleh suaminya Karan Boolani. Film, yang juga menampilkan Anil Kapoor dan Bhumi Pedenekar, dilaporkan mengambil hubungan modern.

Menginformasikan sumber yang terkait dengan proyek tersebut, “Seperti film Rhea sebelumnya, Veere Di Wedding (2018), filmnya yang akan datang juga merupakan subjek yang berorientasi pada wanita. Shehnaaz adalah yang terbaru untuk bergabung dengan pemeran film, yang dijadwalkan untuk ditayangkan pada akhir bulan ini. Film ini akan melihat Shehnaaz dalam avatar yang berbeda.”

Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12

Shehnaaz Gill mendapatkan terobosan besar pertamanya dengan Honsla Rakh, yang dibintanginya bersama Diljit Dosanjh. Film ini dirilis tahun lalu. Berbicara tentang Kabhi Eid Kabhi Diwali Salman, aktris tersebut akan terlihat berbagi ruang layar dengan orang-orang seperti Venkatesh, Pooja Hegde, Raghav Juyal dan Siddharth Nigam. KEKD disutradarai oleh Farhad Samji.

Mengingat popularitasnya yang luar biasa, dia juga telah diundang untuk menghadiri berbagai reality show, termasuk Dance Deewane, Hunarbaaz: Desh Ki Shaan dan Bigg Boss edisi 14 dan 15.

My Stand-In Episode 12 : Cinta Direstui Orang Tua, Bahagia Selamanya

Baru-baru ini, aktris tersebut melakukan debutnya di edisi pertama Ahmedabad Times Fashion Week. Dia berjalan untuk desainer yang berbasis di Delhi Samant Chauhan, yang mempresentasikan pertunjukan grand finale. Shehnaaz membuat para penonton terpesona saat dia menjadi pengantin untuk sang desainer dan mengenakan lehenga merah.