Netizen Bongkar Jejak Digital Kim Hieora dan Lee Ahjin yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Kim Hieora dan Lee Ahjin
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Artis Kim Hieora membuat netizen terkejut setelah namanya dikaitkan dengan dugaan bullying di masa lalu. Sejak rumor ini berhembus, netizen pun terus menggali masa lalu Kim Hieora yang diduga pernah melakukan pelecehan seksual pada sesama artis wanita. Tidak hanya itu, akibat dari pemberitaan ini, nama Lee Ahjin pun ikut terseret.

Review Film 'The Crucible/ Silenced', Kisah Nyata Kekerasan Seksual Murid Keterbatasan Mental

Kejadian ini bermula saat seorang artis berinisial A melakukan live di Instagram pribadinya. Melalui kolom komentar, sang artis mendapat pertanyaan yang cukup sensitif, seperti: "Kapan kamu hamil?" dan "Apakah kamu berencana hamil pada tahun 2024?"

Pertanyaan seputar kehamilan ini terus bermunculan selama ia melakukan live tersebut. Padahal, artis A belum pernah memiliki rumor kencan atau mengumumkan pernikahannya.

Justitia Avila Veda : Pendamping Setia Pro Bono Kekerasan Seksual di Tanah Pasundan

Sesi live tersebut pun berubah menjadi tidak nyaman. Sementara penggemar yang melihat ini menduga bahwa pertanyaan-pertanyaan tersebut berasal dari akun troll.

Para penggemar pun melaporkan komentar-komentar tidak nyaman ini sebagai pelecehan dan penindasan sesuai pedoman komunitas Instagram.

Terseret Kasus Pemerasan Selebriti, Reporter Kim Yong Ho Ditemukan Tewas

Namun setelah pelaporan itu dilakukan, akun Kim Hieora dan Lee Ahjin muncul dalam daftar "akun yang dilaporkan", sehingga banyak orang yang mengira bahwa mereka berdua adalah pelaku atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Namun yang lebih membuat netizen dan penggemar terkejut adalah, Kim Hieora dan Lee Ahjin membintangi proyek "Yujin dan Yujin," yang mengangkat kisah tentang korban pelecehan seksual saat masih anak-anak.

Halaman Selanjutnya
img_title