"Good and Great" Key SHINee Puncaki iTunes Lagu di 34 Negara Dunia

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee akhirnya resmi comeback dengan mini album kedua “Good and Great” pada Senin, (11/9/2023). Lagu yang mengusung konsep kantor ini pun langsung disambut antusias oleh penikmat musik dunia.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Melansir Twitter @shineecharts pada Selasa, (12/9/2023), lagu utama “Good and Great” berhasil debut di puncak iTunes lagu dunia di 32 negara. Termasuk di Colombia, New Zealand, Italia, Slovakia, Paraguai, Japan, Indonesia, Irlandia, Jerman, dll.

Tidak hanya itu, album ini juga debuts di posisi pertama iTunes album dunia, sekaligus menjadikannya sebagai album keempat Key yang meraih prestasi ini.

V BTS dan UMI Mengejutkan Penggemar di Hari Valentine; Rilis 3 Versi Baru Wherever U R

Sementara di iTunes Amerika Serikat, menurut Twitter @SHINeeUSAForums pada Selasa, (12/9/2023), album “Good and Great” masuk ke Top 9 album All Genre dan Top 2 album Kpop. Sementara lagunya debut di posisi 25 lagu Kpop iTunes Amerika Serikat.

Hal ini menunjukkan bahwa semua Shawol (fandom SHINee) dan pendengar musik pada umumnya menyukai album dan lagu ini. Key memang dikenal dengan kekreatifannya dan selalu membawa konsep segar di setiap comeback-nya.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Tak heran jika para penggemarnya tidak pernah bosan karena pemilik nama Kim Kibum ini seolah tak kehabisan ide untuk membuat karya yang lain dari yang lain.

Key SHINee

Photo :
  • Twitter/SHINee
Halaman Selanjutnya
img_title