Hidupmu Penuh Dengan Masalah? Mungkin Sujudmu Kurang Rendah

Sujud Sahwi
Sumber :
  • iStock

Olret – Semua orang hidup pasti punya problematika sendiri-sendiri entah dari lingkungan maupun dari keluarga, hidup tanpa masalah seperti masakan tanpa garam hanya hambar yang bisa kamu rasakan.

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Allah memberikan ujian dalam bentuk masalah itu pasti ada solusinya ada jalan keluarnya tidak mungkin tidak, jadi saat kamu terkena masalah itu artinya kamu sedang di uji oleh Allah atau mungkin saja ujian itu adalah salah satu cara Allah menaikkan derajat umatnya termasuk kamu.

Kalau kamu sekarang sedang di terpa masalah yang bertubi-tubi artinya Allah sedang menguji kamu karena levelmu akan di naikkan oleh Allah dan Allah yakin bahwa kamu mampu melewati ini semua dengan baik.

Menyelesaikan masalah harus dengan tenang dengan hati yang dingin jangan emosi, ya!

Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Sujud Sahwi

Photo :
  • iStock

Kalau kamu sedang dilanda masalah kamu harus berusaha cari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini, jangan malah emosi dan marah-marah dan semua orang yang ada di dekat kamu malah jadi pelampiasanmu.

Bersabarlah! Bila Saat Ini Doa-mu Belum Dikabulkan, Kelak Akan Allah Kabulkan Jua

Hadapi masalah dengan cara yang dewasa tak perlu menggunakan emosi gunakan akal pikiran untuk berpikir bagaimana mengatasi masalah dengan baik, sabar dan tenang agar kamu tidak mudah emosi karena itu hanya buang-buang tenagamu saja.

Halaman Selanjutnya
img_title