Wanita Ini Menangis Saat Malam Pertama Karena Gak Mau di Unboxing Suami

Menangis Saat Malam Pertama
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

OlretMenikah menjadi impian sebagai besar orang yang sudah dewasa. Banyak fungsi pernikahan yang membuat hubungan tersebut menjadi sakral dan ibadah. Mulai dari memiliki keturunan sampai terhindar dari dosa zina.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Setelah menikah, melakukan hubungan intim suami istri memang sudah sah dan halal. Namun apa jadinya jika wanita yang kamu nikahi ternyata masih takut di melakukan hubungan intim tersebut.

Banyak alasan memang atas ketakutan ini, mulai dari takut merasa kesakitan karena baru pertama kali melakukannya sampai dengan alasan yang unik. Seperti kali ini, seorang warganet menuturkan ketakutannya untuk di unboxing. Hal ini diceritakan oleh akun TikTok @ayuciciafendi.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

“Bisa-bisanya gue malam pertama nangis karena gamau di unboxing dan bilang ke doi kalo gue sayang bangat keperawanan gua yang gua jaga 22 tahun”, tulis akun @ayuciciafendi

Video tersebut pun langsung di serbu warganet. Bahkan saat artikel ini diterbitkan, video ini sudah dilihat lebih dari 24,8 Juta kali dan mendapatkan suka sebanyak 2,1 Juta kali. Bukan hanya itu, video ini juga mendapatkan 18 ribu komentar lebih. Lantas apa saja komentar warganet.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Berikut ini beberapa komentar warganet yang berhasil olret himpun.

gua yg masi sekolah aja udh kepikiran duluan takut dan malu?

Halaman Selanjutnya
img_title