Bari Bari no Mi - Nikyu Nikyu no Mi, Mana yang Lebih Cocok Buat Trafalgar Law dan Tony Tony Chopper

Trafalgar Law
Sumber :
  • twitter

Olret – Tony Tony Chopper adalah seorang dokter bajak laut dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia aslinya seekor rusa yang dapat bertransformasi menjadi manusia setelah tanpa sengaja memakan Buah Iblis "Hito Hito no Mi".

Mochi Mochi no Mi Hingga Hito Hito no Mi, Mana yang Lebih Cocok Buat Koby di One Piece

Oleh Pemerintah Dunia, ia disalahtafsirkan sebagai hewan peliharaan kru topi jerami dan hanya dikaruniai nilai bounty sebesar Berry 50 setelah peristiwa di Enies Lobby. Lantas buah apa saja yang sebenarnya yang cocok buat Trafalgar Law dan Tony Tony Chopper

1. Ito Ito no Mi Dapat Digunakan Untuk Menjahit Luka

String-String Fruit memberi penggunanya kemampuan untuk membuat dan memanipulasi string. Kemampuan ini tampaknya tidak kuat, namun memungkinkan Doflamingo Donquixote menjadi salah satu bajak laut terkuat di Dunia Baru. Senarnya sangat tipis, namun sangat tajam dan sangat tahan lama.

Doflamingo menggunakan kekuatan ini untuk menjahit organ dalamnya yang rusak parah akibat Buah Iblis Law. Seorang dokter dapat menyelamatkan dirinya sendiri dengan cara yang sama jika mereka memiliki kekuatan ini, dan mereka juga dapat menjahit organ pasiennya dalam keadaan darurat. Mereka juga bisa menjahit luka luar seperti luka dalam.

2. Hana Hana no Mi Akan Memungkinkan Seorang Dokter Untuk Mengobati Banyak Pasien Sekaligus

Teori One Piece: Siapakah Empat Dewa di One Piece?

Hana Hana no Mi adalah Paramecia yang memberikan penggunanya kemampuan untuk menumbuhkan potongan tubuh mereka pada permukaan makhluk hidup atau benda mati. Ini berguna dalam pertarungan karena penggunanya dapat menahan lawannya dengan menumbuhkan lengan di tubuhnya.

Jika seorang dokter harus menangani banyak pasien sekaligus, mereka bisa menggunakan Bunga-Bunga Buah untuk membuat senjata bagi setiap pasien yang membutuhkan pengobatan.

Dokter kemudian dapat mengobati semuanya sekaligus. Jika seorang dokter perlu melakukan operasi darurat, mereka dapat menumbuhkan lengan untuk membantu diri mereka sendiri jika tidak ada asisten yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Trio Penakut, Siapa Saja Anggota Paling Lemah di Kru Topi Jerami?