Mochi Mochi no Mi Hingga Hito Hito no Mi, Mana yang Lebih Cocok Buat Koby di One Piece

Koby
Sumber :
  • twitter

OlretKoby sang Pahlawan adalah Kapten Marinir yang berlatih bersama Helmeppo di bawah pengawasan Wakil Laksamana Garp. Dia saat ini menjadi anggota unit pasukan khusus Marinir PEDANG.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Sebelumnya, kita sudah membahas tentang buah iblis yang cocok dengan Koby dengan judul artikel "10 Buah Iblis Terbaik Untuk Koby di One Piece, Calon Admiral Nomor 1". Selanjutnya kita akan bahas disini.

1. Hito Hito no Mi, Model: Buddha Akan Mengizinkan Koby Menghasilkan Gelombang Kejut yang Kuat

Buah Manusia-Manusia, Model: Buddha pertama kali muncul di Arc Marineford, dan memiliki kekuatan untuk melukai beberapa Komandan Yonko sekaligus. Zoan Mythical ini memungkinkan Koby berubah menjadi Buddha emas raksasa.

Seperti Zoan lainnya, ia akan meningkatkan kekuatan fisik dan daya tahan Koby. Serangannya akan menghasilkan lebih banyak kerusakan, dan tubuhnya akan mampu menahan lebih banyak hukuman.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Saat dalam wujud Buddha, Koby bisa menciptakan gelombang kejut yang kuat dengan telapak tangannya. Gelombang kejut ini dapat menghabisi sekelompok musuh sekaligus, dan dia dapat mengilhami tinju emasnya dengan Haki.

2. Mochi Mochi no Mi Memungkinkan Koby Meninju Dengan Banyak Tangan

Mochi-Mochi No Mi

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?