10 Kekuatan Buah Iblis One Piece yang Bikin Sanji Makin Kuat

Sanji Vinsmoke
Sumber :
  • twitter

OlretSanji Vinsmoke adalah koki dari Bajak Laut Topi Jerami, dan dia telah menjadi salah satu petarung jarak dekat terkuat di One Piece. Ia percaya bahwa para koki perlu melindungi tangan mereka—maka ia belajar bertarung hanya dengan kakinya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Hasilnya, dia bisa mendaratkan tendangan yang sangat kuat, dan tendangannya menjadi semakin kuat sekarang karena dia bisa menggunakan Haki dan peningkatan genetiknya. Sanji sudah menjadi cukup kuat meski tidak memiliki kekuatan Buah Iblis sendiri, namun ada Buah Iblis yang bisa membuatnya lebih kuat.

Mayoritas Buah Iblis ini termasuk dalam kelas Paramecia, yang memberikan berbagai macam kemampuan manusia super. Dia juga akan mendapatkan keuntungan dari beberapa Logia, yang memberikan kekuatan unsur.

Sanji telah melawan beberapa pengguna Zoan yang bisa berubah menjadi binatang, dan dia juga bisa menggunakan sebagian dari kekuatan itu.

1. Pika Pika No Mi Memungkinkan Sanji Menendang Dengan Kecepatan Cahaya

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Pika Pika No Mi adalah salah satu Buah Iblis yang paling kuat di One Piece. Seperti Logia lainnya, Sanji tidak berwujud, tetapi dia juga memiliki kekuatan untuk menciptakan cahaya dan berubah menjadi cahaya kapan saja.

Sanji bisa menembakkan sinar laser mematikan dari kakinya, tapi kemungkinan besar dia akan lebih sering menggunakan aplikasi jarak dekat Pika Pika No Mi.

Sanji bisa bergerak dengan kecepatan cahaya dengan kekuatan tersebut, artinya tendangannya juga akan bergerak dengan kecepatan cahaya. Saat Sanji mendaratkan salah satu tendangan ini, dia akan menimbulkan kerusakan besar pada musuhnya—yang juga akan terlempar dalam jarak yang sangat jauh.

2. Mochi-Mochi No Mi Memungkinkan Sanji Menendang Dengan Banyak Kaki

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?