Fuaiz Thanawat Shinawatra : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Fuaiz Thanawat Shinawatra
Sumber :
  • instagram

OlretFuaiz Thanawat Shinawatra mulai terkenal di awal tahun 2017 dengan karir aktingnya, membintangi beberapa drama televisi Thailand yang sukses. Kemampuan aktingnya yang alami dan kehadirannya yang menawan di layar memikat penonton, membuatnya mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi dan pujian kritis.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Saat ini dia sedang bermain dalam drama komedi romentis Thailand yang tayang di WeTV yaitu Don't Touch My Gang. Drama Thailand Don't Touch My Gang diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Biografi dan Profil Fuaiz Thanawat Shinawatra

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Fuaiz Thanawat Shinawatra

Photo :
  • instagram

Fuaiz mulai terkenal di awal tahun 2017 dengan karir aktingnya, membintangi beberapa drama televisi Thailand yang sukses. Kemampuan aktingnya yang alami dan kehadirannya yang menawan di layar memikat penonton, membuatnya mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi dan pujian kritis.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Berikut ini profil singkat Fuaiz

Halaman Selanjutnya
img_title