So Sweet dan Menyentuh, Shawol China Kirim Ini Hingga Dinotice Taemin SHINee

Taemin SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee/Instagram/xoalsox

OlretShawol China (fandom SHINee) dari China mengirim truk LED untuk mendukung untuk Taemin. Pada umumnya, fans KPop sering menyewa truk LED untuk menyuarakan protes dan keberatannya akan suatu isu yang menyangkut idolanya. Namun hal sebaliknya yang dilakukan oleh Shawol.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Pada Selasa, (10/10/2023), para fans dari China ini mengirim truk LED ke depan gedung SM Entertainment sebagai wujud cinta dan dukungan untuk sang idola.

Hal tidak biasa ini pun sampai kepada Taemin. Ia melihat beberapa truk yang dikirim penggemarnya dan mengunggahnya melalui Instagram pribadinya.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

"Taeminie kami, kamu sudah melakukan yang terbaik, selalu melakukan yang terbaik dan telah bekerja keras. Kamu juga akan melakukan yang terbaik sekarang (saat merilis album)," tulis Shawol di layar LED truk tersebut, sebagaimana yang dikuti melalui Twitter @xtmtaemin pada Selasa, (10/10/2023). 

Sebagai tambahan informasi, Taemin akan segera comeback dengan mini album keempat “Guilty” pada 30 Oktober mendatang. Selain itu, ia juga akan menyelesaikan rangkaian tur konser di 2 kota di Jepang bersama SHINee, serta 1 pertunjukan solonya di bulan November.

Taemin SHINee Bersyukur Bisa Tampil di Suchwita SUGA BTS

Melihat padatnya jadwal Taemin bersama SHINee maupun individu membuat Shawol ingin memberikan semangat dan menunjukkan cintanya untuk sang idola.

“Seluruh Jjagoong akan selalu berada di sisi Taemin. Mari bertemu di konser,” tulis Shawol di LED lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title