Review Drama Thailand One Night Stand Series Episode 1-13 dan Link Menonton

One Night Stand
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Thailand One Night Stand Series akhirnya selesai juga dan memilki ending yang masih menjadi misteri. Meski RJ sudah masuk penjara karena membunuh Dosen yang selama ini memililki video klip tak senonoh dengan Gale.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di lain sisi, Toy juga sudah dipenjara kerana akan membawa Gale yang sudah disuntiknya hingga tak menyadarkan diri. Beruntungnya ada Chivas yang selalu menolongnya dan membantunya. Lantas bagaimana sebenarnya kisah drama thailand ini?

Sinopsis Drama Thailand One Night Stand Series

One Night Stand Episode 8

Photo :
  • instagram
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

One Night Stand Series mengiisahkan tiga orang sahabat, yang terkenal di universitasnya. Phaphaeng, galak dan lugas, dijuluki "Ratu One Night Stands". Gale kaya, dengan aura seorang putri mewah. Ratu adalah pemimpin misterius mereka.

Pagi hari setelah malam yang menyenangkan, ketika salah satu dari tiga teman dibunuh secara misterius, dua gadis yang tersisa menjadi tersangka kematiannya. Mereka segera mulai mencari kebenaran di balik kejadian malam itu. Tekanan situasi membuat persahabatan mereka terbalik. Untuk sinopsis One Night Stand Series sudah pernah kami ulas secara lenkap ya.

Review Drama Thailand One Night Stand Series Episode 1-13

One Night Stand Series Episode 13

Photo :
  • instagram

One Night Stand Episode 1 : Sahabat Baik yang Menikung

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan