9 Fakta Phuwin Tangsakyuen, Pemeran Kun di Wednesday Club

Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club (คนกลางแล้วไง) adalah serial televisi persahabatan romantis Thailand yang dipersembahkan oleh GMMTV bersama Keng Kwang Kang Waisai. Kisah serial ini didasarkan pada novel "Tukkata Taem Si" karya Sunantha.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Salah satu pemeran Wednesday Club adalah Phuwin Tangsakyuen. Drama Thailand Wednesday Club juga diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Phuwin Tangsakyuen, Pemeran Kun di Wednesday Club

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Wednesday Club Episode 5

Photo :
  • twitter

Phuwin Tangsakyuen memerankan Kun dalam drama Thailand Wednesday Club. Semasa kecil, orang tua Kun membelikan baju untuknya di pasar dan sama dengan baju temannya yang anak orang kaya.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Disana dia menjadi bahan hinaan karena memakai barang kawe. Setelah itu, dia sangat malu dan memilih untuk pindah sekolah. Masa lalu yang suram ini menjadikannya kini sebagai salah idola di internet.

Halaman Selanjutnya
img_title