5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Chimon Wachirawit Ruangwiwat
Sumber :
  • gmmtv

OlretChimon Wachirawit Ruangwiwat adalah seorang aktor Thailand yang sudah meniti kariernya sejak belia. Setiap tahun, dia selalu mendapatkan peran, baik sebagai pemeran utama maupun pendukung.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Saat ini, dia juga sedang bermain dalam drama thailand My Precious The Series sebagai Bank dan beradu akting dengan teman baiknya yaitu Nanon Karopat. Bagi kamu yang penasaran dengan perannya sebagai Bank disini. Simak ulasannya!

Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

My Precious The Series Episode 8

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Dalam drama Thailand My Precious The Series, Chimon Wachirawit Ruangwiwat memerankan Bank. Dia memiliki cita-cita menjadi seorang atlet basket dan masuk NBA. Tapi sayangnya, sampai saat ini dia belum bisa menggapai cita-citanya.

Bank dan ke empat kawannya jatuh cinta dengan gadis yang sama yaitu Lin. Berbeda dengan teman-temannya, dia selalu mencoba memikat Lin dengan cara memanikan basket dan menggodanya karena dia merasa sangat keren.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Namun setelah lulus SMA, dia pun melanjutkan kuliah di bidang ilmu politik meski dia tak begitu paham. Karena yang penting baginya adalah kuliah sesuai dengan harapan orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title