5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Tan di We Are Series

Aou Thanaboon Kiatniran
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series merupakan series Thailand tentang kisah persahabatan dan cinta semasa kuliah. Salah satu pemeran utama dalam series tersebut adalah Aou Thanaboon Kiatniran yang memerankan Tan. Lantas bagaimana kisah Tan dalam drama tersebut?

Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Tan di We Are Series

We Are Series Episode 7 : Pengakuan Cinta yang Berakhir Dengan Air Mata

Dalam drama Thailand We Are The Series, Aou Thanaboon Kiatniran memerankan Tan. Dia adalah anak kuliah Tekhnik yang berteman baik dengan Phoom, Beer dan Mic. Namun semua berubah, ketika Phoom ditendang oleh Pheem yang merupakan anak fakultas seni.

Sialnya, Pheem juga merupakan teman baik dari Tan selama SMP bersama dengan Chain, Pun dan Q. Karena tak ingin ada perkelahian di antara temannya, dia pun mencoba mendamaikan Phoom dan Pheem.

Review We Are Series Episode 1-16 : Kisah Cinta dan Persahabatan Semasa Kuliah

Saat melakukan misi perdamaian tersebut, Tan pun bertemu dengan Khaofang yang merupakan kakak dari Pheem. Dia pun mencoba mendekati Khafong dan meminta bantuan Phoom. Awalnya Phoom keberatan, namu melihat usaha dari Tan, akhirnya dia pun membantu temannya tersebut untuk mendapatkan hati kakaknya. Lalu apakah dia akan berhasil memenangkan hati Khaofang?

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Tan di We Are Series

We Are Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv
Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Episode 6 : Pengakuan Cinta dan Arti Sahabat