7 Fakta Pond Naravit Lertratkosum, Pemeran Phoom di We Are Series

Pond Naravit Lertratkosum
Sumber :
  • gmmtv

OlretPond Naravit Lertratkosum merupakan salah satu aktor yang terlibat dalam drama Thailand We are series. Dia menjadi salah satu pemeran utama dan hampir semua cerita mengarah kepadanya.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Pond Naravit Lertratkosum memerankan Phoom, cowok kaya raya yang memiliki trauma di masa kecil. Lantas bagaimana kisahnya?

Pond Naravit Lertratkosum, Pemeran Phoom di We Are Series

Pond Naravit Lertratkosum

Photo :
  • gmmtv
My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

Dalam drama thailand We Are Series, Pond Naravit Lertratkosum memerankan Phoom. Dia adalah mahasiswa tekhnik dan memiliki saudara kandung bernama Khaofang. Di kampus, dia berteman baik dengan Beer, Mac dan Tan. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan bermain footsal.

Sehingga suatu hari, Phoom tak sengaja menendang bola ke lukisan Pheem dan membuatnya rusak sedikit. Pheem pun sangat marah dan langsung menemui Phoom. Awalnya Pheem hanya meminta maaf Phoom meminta maaf kepadanya. Namun sikap arogan Phoom membuat Pheem menendang selangkangannya.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Phoom yang kesakitan langsung ke rumah sakit bersama dengan teman-temannya sedangkan Pheem melarikan diri. Saat mereka berkelahi, Tan juga melihat kejadian itu dan bertanya kenapa Pheem melakukannya. Phoom yang mengetahui bahwa Pheem adalah teman Tan pun memintanya untuk mencari Pheem.

Halaman Selanjutnya
img_title