Little Women Episode 1 : Masa Kecil yang Miskin dan Kue Ulang Tahun

Little Women Episode 1
Sumber :
  • tvN

Olret – Little Women Episode 1  dimulai dengan Oh In-joo menceritakan masa kecilnya kepada In-kyung, adik perempuannya.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Dia menjelaskan bahwa mereka sangat miskin dan sekarang jauh lebih baik karena mereka mampu membeli kue untuk ulang tahun adik bungsu mereka. In-hye, anak bungsu dari ketiganya, tiba ketika dua kakak perempuan itu mengejutkannya dengan kue.

Little Women Episode 1 : Masa Kecil yang Miskin dan Kue Ulang Tahun

Little Women Episode 1

Photo :
  • tvN
10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Ibu mereka membawa bosnya dengan lobak musim panas untuk membuat kimchi untuk ulang tahun In-hye. Ketika dia pergi, In-joo menegur ibunya karena mengambil hadiah seperti daging dan sayuran dari bosnya secara gratis dan ibu menjelaskan bagaimana barang-barang yang mereka sukai mahal. Keempat wanita itu duduk untuk makan di mana In-joo dan In-kyung memberikan In-hye 2,5 juta won ((£1,500/$1,800) untuk perjalanan sekolah menengah ke Eropa.

Ibu mereka mengambil uang itu dari In-hye dengan mengklaim bahwa para suster tidak memberikannya ketika dia ingin mengunjungi ayah mereka di Filipina. In-joo mendaftar hutang yang ditinggalkan ayah mereka untuk mereka bayar, tetapi ibu mereka masih tidak senang dengan kakak perempuan yang memberi In-hye 2,5 juta won untuk perjalanan sekolah.

5 Drama Korea Terbaik Tentang Wanita, Ada Little Women Hingga Be Melodramatic

In-kyung berpendapat bahwa In-hye masuk ke sekolah terbaik di negara ini dengan prestasinya dengan beasiswa dan pantas mendapatkannya tetapi ibu mereka sombong tentang hal itu. In-joo dan In-kyung menyerang ibu mereka saat kakak perempuan tertua mengambil uang itu kembali darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title