Little Women Episode 3: Pengorbanan Untuk Melarikan Diri dan Perubahan

Little Women Episode 3
Sumber :
  • tvN

Olret – Little Women (작은 아씨들 ) adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wo Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 3 berdurasi 76 menit.

-Little Women Episode 3 Rekap berisi Spoiler-

5 Drama Korea Terbaik Tentang Wanita, Ada Little Women Hingga Be Melodramatic

Little Women episode 3 dimulai dengan In-ju bergegas untuk mencoba menyelamatkan sutradara Shin; di sisi lain, kami memiliki In-kyung menanyai In-hye tentang temannya Park Hyo-rin dan lukisan itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibu Hyo-rin telah berjanji untuk mendukung pendidikannya di luar negeri dan ini hanya harga kecil untuk apa yang dia dapatkan.

Dia mencoba untuk mengatakan sebaliknya tapi In-hye tidak siap untuk mendengarkan dan kemudian pergi dengan Hyo-rin untuk pestanya. Di tempat lain, In-ju meminta bantuan dan mencoba memberikan CPR kepada sutradara Shin tetapi tidak ada yang berhasil dan dia akhirnya kehilangan nyawanya. Namun, dia melihat anggrek biru yang jatuh dari mobil.

5 Drama Korea Tentang Ikatan Persaudaraan yang Kuat, Reply 1988 Hingga 18 Again

Little Women Episode 3

Photo :
  • tvN
Halaman Selanjutnya
img_title