Big Dragon The Series Episode 2, Semakin Benci Semakin Ingin Bertemu

Big Dragon The Series Episode 2
Sumber :
  • Google Image

Olret –  Big Dragon The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMM One sejak 8 Oktober 2022. Drama ini di sudradarai oleh Puwadon Naosopa dengan jumlah 8 episode.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Big Dragon The Series juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat dari Thailand. Aktor yang terlibat dalam drama ini yaitu Mos Panuwat Sopradit, ISBANKY, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong, Mild Mathurada Tuilampang, Big Thanakorn Kuljarassombat, Eve Iverinr Chuenchob, Jet Jetsadakorn Bundit, Jame Kasama Khanjanawattana dan masih banyak lainnya.

Big Dragon The Series episode 2 memiliki runtime sekitar 48 menit. Berikur alur cerita dan spoliernya.

Big Dragon The Series Episode 2, Semakin Benci Semakin Ingin Bertemu

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Big Dragon The Series Episode 2

Photo :
  • Google Image

Big Dragon The Series episode 2 di mulai dengan Yai yang sudah memutuskan untuk tidak berlibur ke Maladewa karena ingin melanjutkan pergantian desain bar dan kamarnya. Namun, naasnya, dia baru mengetahui bahwa orang yang bekerja sama dengan perusahaannya adalah tempat Mangkorn bekerja.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Dengan pertemuan yang tak di inginkan ini, Yai pun berusaha mengundur proyek ini karena tak ingin bertemu dengan Mangkorn. Namun ayahnya tak setuju dan justru menjadikannya sebagai penanggungjawab dari proyek ini.

Halaman Selanjutnya
img_title