Sinopsis Drama Thailand Only Friends dan Daftar Pemerannya

Only Friendsn Series
Sumber :
  • GMMTV

OlretDrama terbaru datang dari agensi GMMTV serial ini berjudul Only Friends yang diperankan oleh para aktor tampan yaitu Book Kasidet, Force Jiratchapong, First Kanaphan, Khaotung Thanawat, Neo Trai dan Mark Pakin.

Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Serial ini menceritakan Mew (Book), Ray (Khaotung) dan Boston (Neo) sekelompok mahasiswa bisnis yang mengelola asrama mereka bertiga telah lama menjalin hubungan pertemanan.

Sinopsis Drama Thailand Only Friends

Only Friendsn Series

Photo :
  • GMMTV
Thailand Update : Jeff Satur, Cooking Crush Series dan Victor Chatchawit

Mew seorang mahasiswa yang fokus dengan studinya dan dia mengesampingkan hubungan cinta dan juga seks hingga suatu hari Boston memperkenalkan Mew kepada Top (Force) yang dimaksudkan Boston adalah hubungan itu antara Mew dan Top, namun kencan satu malam itu berubah menjadi serius dan membuat Boston tidak menyukainya.

Mahasiswa ekonomi Saen (First) menginginkan hubungan yang lebih kepada Ray, namun Ray menyukai Mew dan tidak ingin ada hubungan apapun dengan Saen.

Drama GMMTV 2024 : Only Boo! dan Kidnap Series, Mana yang Kamu Tunggu?

Dan Mahasiswa IT, Nick (Mark) menemukan rekaman seks di handphone Boston dan berakhir dengan hubungan friend with Benefit dengan Boston namun Mark menginginkan hubungan lebih dengan Boston.

Halaman Selanjutnya
img_title