YG Entertainment Merilis MV untuk MV Debut TREASURE T5 MOVE

TREASURE T5
Sumber :
  • Youtube

Olret – Fakta mengejutkan bahwa T5 TREASURE adalah grup vokal dengan semua anggota seperti So Junghwan, Junkyu, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Doyoung menambah pesona dewasa dan pengembangan musik.

Penampilan Doyoung TREASURE di Bandara Luar Biasa

Melalui 'MOVE', di mana Junkyu dengan lugas mengambil bagian yang direkam sebagai hard copy dan menciptakan bait-baitnya, ia menunjukkan daya tariknya yang lebih dalam. Mereka dilengkapi dengan ayat-ayat yang membedakan emosi yang tidak dapat ditutup-tutupi dan perkembangan, suara yang memikat, dan pertunjukan yang kuat.

Video Musik

TREASURE T5

Photo :
  • Youtube
Doyoung NCT Ditunjuk Sebagai Duta Global Dolce and Gabbana

Video musik tersebut mengejutkan penggemar saat para anggota mencoba konsep yang lebih sensual dengan siluet klasik seperti celana kulit, setelan hitam sederhana dengan dasi ketat, gaya rambut basah, dan sepatu bot hitam yang memberi mereka tampilan baru.

Sebagai anggota grup yang condong ke konsep hip-hop, sub unit ini mencoba sesuatu yang baru dan berhasil! Dalam 22 jam, mereka telah melampaui 4,7 juta penayangan di YouTube, yang merupakan pencapaian luar biasa dari grup K-pop generasi ke-4.

Mengapa Baggy Jeans NCT U Masuk ke Daftar Lagu Terlarang CSAT?

MV MOVE juga mendapat banyak perhatian karena penggemar menikmatinya dan mengatakan bahwa itu memiliki daya tarik yang berbeda dari video koreografi sebelumnya. Performa yang kuat dan transformasi yang berani dari visual T5 menarik perhatian kami. Karena cukup mendemonstrasikan konsep TREASURE yang tidak terbatas, video ini menduduki puncak tangga lagu 'Video Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam' di YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title