Penampilan Doyoung TREASURE di Bandara Luar Biasa

NCT Doyoung
Sumber :
  • Instagram

OlretTREASURE terdiri dari anggota Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Penyanyi BONA BONA yang memiliki kemampuan dance, rap, dan vokal yang luar biasa juga telah membuat pilihan fesyen yang out-of-the-box dan mencoba sesuatu yang baru.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pada tanggal 25 September, anggota Doyoung terlihat mengenakan sweter yang mengambil inspirasi dari baju besi ksatria.

Doyoung memakai pakaian yang unik

Anggota TREASURE, Doyoung, yang terkenal dengan tariannya, mengenakan pakaian aneh di bandara Incheon pada tanggal 25 September. Dia telah bereksperimen dengan tampilan bandaranya beberapa kali, tetapi ini adalah yang paling berani hingga saat ini.

Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

Pelantun DARARI itu mengejutkan para penggemar dan paparazzi dengan tampil mengenakan sweter bergambar baju besi ksatria. Tidak, dia tidak hanya berhenti di situ dan menambahkan topi yang terlihat seperti helm ksatria untuk melengkapi pakaiannya. Topi menutupi sebagian besar wajahnya dan hanya matanya yang terlihat.

Doyoung bercosplay sempurna sebagai seorang ksatria dengan pakaian bagian atas dan memadukannya dengan celana jins hitam. Entah bagaimana sang idola berhasil mewujudkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title