Mewakili Hati Netizen, Sooyoung SNSD Ingin Melihat YoonA dan Junho 2 PM Berkencan

King the Land
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – YoonA SNSD dan Junho 2PM telah mencuri hati netizen sejak awal tahun 2023 berkat drama Korea yang dibintanginya "King the Land". Penonton drama ini dibuat jatuh cinta dengan karakter Cheon Sarang dan Goo Woon, selama episode ini berlangsung.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

"King the Land" sendiri adalah kisah tentang seorang pewaris hotel dan karyawan yang jatuh cinta. Tidak hanya di depan layar, proses keseharian mereka saat di balik layar atau saat wawancara, tetap membuat netizen jatuh cinta dengan chemistry di antara YoonA dan Junho. Bahkan tidak hanya netizen saja yang menyukai chemistry YoonA dan Junho, anggota SNSD yang lain, Sooyoung, pun juga demikian.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang dalam serial "Not Other" ini memberikan reaksinya terhadap hubungan YoonA dan Junho serta serial "King the Land".

Sesama Mantan Idol SM Entertainment, Intip Keseruan Sesi Gibah Sooyoung SNSD dan Jaejoong JYJ

"Aku juga menonton 'King The Land' dan berpikir mereka berdua sangat serasi," tutur kekasih Jung Kyungho ini.

Sooyoung bahkan bercanda bahwa ia sangat mencintai anggotanya dengan Junho.

YoonA-Lee Junho dari King the Land atau Bae Suzy-Nam Joo Hyuk dari Start Up

“Aku bilang pada Yoona, 'Aku bahkan ingin melihat kalian berdua berkencan'," imbuhnya.

Saat wawancara ini dirilis, pendapat Sooyoung ini seperti mewakili banyak netizen yang juga berpikiran sama mengenai chemistry antara Yoona dan Junho. Meskipun rumor kencan di antara keduanya telah dibantah, banyak yang berharap ini bukan kali terakhir Yoona dan Junho membintangi sebuah judul yang sama. Karena mereka memiliki chemistry yang murni dan tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title