5 Jenis Susu Ini Bisa Digunakan Sebagai Penurun Kolesterol

Alergi susu sapi
Sumber :
  • www.pinterest.com

Olret – Kandungan kolesterol yang tinggi dalam tubuh, akan mengakibatkan adanya sumbatan pada pembulu darah yang berisiko munculnya berbagai penyakit serius .

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Nah, untuk mengurangi kandungan kolesterol jahat tersebut, biasanya Anda harus mengonsumsi makanan penurun kolesterol seperti buah alpukat, ikan salmon, hingga oat

Tapi tahukah Anda, bahwa susu juga bisa dijadikan sebagai minuman yang bisa menjaga kadar kolenterol dalam tubuh atau sebagai penurun kolesterol. Terlebih, susu juga bisa dijadikan sebagai pemberi nutrisi yang menyehatkan, sehingga susu bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda yang sering bermasalah dengan kolestrol.

7 Makanan Untuk Meningkatkan Performa Seksual Pria, Semakin Ganas di Ranjang

Namun, tidak semua jenis susu bisa Anda minum untuk mengurangi kadar kolesterol yah. Karena tidak semua jenis susu yang Anda minum bisa untuk menurunkan kolesterol, bahkan beberapa jenis susu malah akan membuat kadar kolestrol semakin parah.

Lalu, jenis susu yang mana saja yang bermanfaat sebagai penurun kolesterol? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beragam jenis susu yang bisa bermanfaat untuk penurun kolestrol:

1. Susu Almond

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Kacang-kacangan memang sangat baik dikonsumsi sebagai makanan penurun kolesterol, termasuk susu almond. Susu yang terbuat dari campuran kacang almond asli tanpa pemanis ini, memang bisa membantu menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title