5 Makanan Diet yang Harus Kamu Konsumsi, Bikin Badan Ideal

Resep Sandwich Keju Alpukat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kita semua bertanya-tanya pada orang-orang luar biasa yang masih bisa melakukan push-up pada usia 90 tahun. Pada akhirnya, kita akhirnya mengetik “rahasia anti-penuaan” di pencarian Google dan kita menemukan jutaan tautan ke makanan diet sehat, apa makan selebriti, dll.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Kebanyakan kedengarannya terlalu bagus, karena didukung oleh penelitian ilmiah. Hebatnya, hal ini disebabkan oleh dua faktor utama. Apa itu? Pertama, gen kita yang tidak bisa diubah, kedua, gaya hidup kita yang bisa diubah. Dan ya, kesehatan dan kesejahteraan kita bergantung pada salah satu pilihan terpenting – makanan yang kita makan setiap hari.

Para peneliti telah mengumpulkan beberapa wawasan menarik mengenai penuaan dari Zona Biru – lima wilayah budaya dan geografis yang berbeda di Asia, Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin. Mengapa?

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Karena masyarakat di sini menikmati umur yang sehat dan panjang umur, sebagian besar mencapai usia 100 tahun. Populasi ini ternyata memiliki tingkat obesitas dan penyakit jantung yang sangat rendah, terutama kanker dan diabetes.

Jadi, apa rahasia yang diketahui orang-orang ini dan kita tidak? Orang-orang ini berumur panjang dan sehat karena mereka memiliki satu kesamaan. Mereka mengonsumsi makanan sehat, kebanyakan nabati, berolahraga secara teratur, tidak merokok, tidur cukup, dan tidak stres.

1. Sayur-Sayuran

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Sayuran Cruciferous

Photo :
  • pexel
Halaman Selanjutnya
img_title