Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Mengapa Setelah Makan Nanas Lidah Terasa Perih dan Gatal
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Saya juga pernah mendengar cerita ini beberapa waktu lalu. Konon makan nanas bisa mempermanis rasa air mani. Dia juga membicarakan acara ini di luar negeri. Itu sampai ke tingkat eksperimental. Yang dikatakan benar.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Bagi setiap remaja putra yang ingin membumbui air maninya agar terasa manis. Hingga aku bergegas membeli nanas untuk dimakan. Tolong beritahu saya dulu. Hal seperti ini memerlukan waktu.

Jangan hanya makan sedikit, 3 jam lagi rasanya sudah enak. Studi tersebut juga menemukan hal itu tidak hanya nanas melainkan jenis buah-buahan lainnya Ini juga membantu membuat rasanya enak.

Dilansir dari sanook, menurut Dr Kampanart Pronyoskrai, ahli bedah urologi, pemilik halaman Sarikahappymen yang merupakan halaman yang memberikan pengetahuan tentang kesehatan pria memposting pengetahuan ini juga, menjelaskan itu

Ada banyak teori tentang hal ini. Seperti biasa, orang asing sangat serius. Dulu ada eksperimen serius dimana mengatur 4 hidangan, satu hidangan per minggu, dan kemudian membuka gelas untuk mencicipinya. Artinya, minggu pertama saya hanya makan daging. Minggu kedua, makan bersih. Minggu ketiga makan buah dalam seminggu terakhir, makanlah makanan yang mengandung gluten atau fokus pada pati.

5 Makanan Super untuk Meningkatkan Kesehatan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Hasilnya ditemukan bahwa Minggu ketiga atau minggu makan banyak buah rasanya paling enak, diikuti minggu makan makanan bersih dan bertepung, dan seminggu hanya makan daging yang rasanya paling tidak enak.

Dalam hal ini, ginekolog Dr.Jennifer Gunter dan terapis seks Dr.Madeleine Castellnos berkomentar bahwa sebenarnya alasan makanan mempengaruhi rasa adalah karena berbagai cairan dalam tubuh kita, termasuk keringat, air liur, apa pun itu .

7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Jadi sama saja, kamu boleh makan apapun yang kamu mau. yang terdapat pada makanan seperti buah-buahan yang mengandung banyak gula dan asam buah. Jadi itu mungkin menyebabkan sesuatu terjadi. Rasanya bisa lebih enak (sebenarnya ada yang memisahkannya lebih jauh. bahwa mereka makan nanas Rasanya yang terbaik. Kalau durian, belum ada yang mencobanya.)

Namun pada akhirnya, peneliti mengatakan bahwa Anda harus mengonsumsinya dalam jangka waktu tertentu.