Susu Rendah Lemak Baik Untuk Kesehatan dan Tidak Membuat Gemuk, Benarkah?

Susu Rendah Lemak
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Jika kita menyatakan di depan teman kita bahwa kita ingin makan bersih, ingin sehat , hal pertama yang diketahui semua orang adalah bahwa kita perlu makan lebih sedikit makanan berlemak karena dapat membuat gemuk dan menyebabkan banyak masalah kesehatan.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Atau bahkan susu, semua orang merekomendasikan minum susu rendah lemak. Ini juga menegaskan kebaikan susu rendah lemak dengan cara lain, dari sekolah-sekolah di Amerika Serikat Pilih susu rendah lemak untuk diminum siswa.

Namun akhir-akhir ini kita melihat semakin banyak berita dan kampanye menentang konsumsi susu rendah lemak, dengan menggunakan hasil penelitian yang mengungkapkan, minum susu lemak biasa lebih bermanfaat bagi tubuh daripada susu skim. Bagaimana faktanya? Ayo cari tahu.

Benarkah susu rendah lemak baik untuk tubuh?

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Susu Rendah Lemak

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp

Dilansir dari sanook, menurut penelitian Dr. Dariush Mozaffarian yang diterbitkan dalam jurnal Circulation, ia dan timnya menganalisis hasil tes darah dari 3.333 orang dewasa yang berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Penelitian selama kurun waktu hingga 15 tahun menemukan bahwa mereka yang memilih minum susu. Atau mengonsumsi makanan yang berasal dari susu full-fat, risiko diabetes 46 persen lebih kecil dibandingkan mereka yang minum susu rendah lemak. Oleh karena itu dapat dikatakan demikian minum susu rendah lemak Itu tidak memberikan hasil yang lebih baik daripada minum susu penuh lemak dengan cara apa pun.

Para peneliti juga mengatakan bahwa meskipun susu biasa mengandung lebih banyak kalori daripada susu skim, namun tetap memiliki lebih banyak kalori. Dan sebagian besar ahli merekomendasikan untuk menghindari konsumsi.

Halaman Selanjutnya
img_title