Part 3 (End) : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Pendakian Gunung Gede
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Setelah melihat nenek tua yang sangat menakutkan di Part 2 : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana. Dan aku langsung menutup tenda.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

*

Pas saya mencoba untuk tidur karna rasa takut saya yang semakin besar. Saya tau ada sesuatu di samping saya merayap ke kaki saya bergerak-gerak. Ingin rasanya membangunkan Keling Evi dan gondrong, tapi saya kasihan melihat mereka begitu lelap tidur nya. Saat itu saya terus membaca sholawat nabi terus menerus dan tiba-tiba tidur saja.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Malam itu pun berlalu. Aku dan Evi terbangun, waktu menunjukan pukul 07.43. Karena banyak yang teriak-teriak jualan nasi uduk..."....uduk uduk uduk teh...

Kami langsung masak untuk makan dan keperluan naik ke puncak gunung gede. Kami siap-siap, merapihkan tenda dan melipat sleeping bag. Gondrong dan Keling tidak ikut ke puncak saat itu dan memilih untuk menunggu di tenda.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Jam 09.11 kami bersiap dan poto-poto di alun-alun Suryakencana (surken). Lanjut kami berjalan lagi ke arah track menuju puncak. Aku dan Evi begitu bahagia, meski malam begitu banyak hal-hal aneh yang terjadi. Kita berjalan istirahat berpoto dan selalu sibuk mencari signal.

Beberapa kali kami bertemu dengan pendaki yang hendak turun maupun naik. Kami saling bertegur sapa. Singkat cerita sampai lah kami ke puncak gunung gede. aku dan Evi langsung membeli air minum dan semangka. Kami pun bertemu lagi di puncak dengan pendaki dari tambun dan Garut.

Kami berpoto bersama dan akhirnya setelah puas di atas aku dan Evi memutuskan untuk turun lagi ke Surya kencana.

Halaman Selanjutnya
img_title