7 Tanda Pasangan Punya Banyak Gebetan Di Belakang Kamu

Tanda Pasangan Punya Banyak Gebetan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Salah satu syarat menjalin hubungan yang sehat, awet dan langgeng adalah bisa menjaga kepercayaan, kesetiaan dan komitmen. Sayangnya, tidak semua orang mau atau siap untuk ketiga hal itu. Ada yang masih ingin bermain-main, meski dia sudah punya pasangan. Bahkan merasa hidupnya monoton atau membosankan jika hanya setia dengan satu orang.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Nah, serapat apa pun pasangan tukang selingkuh berusaha menyembunyikan bangkai busuknya. Pasti akhirnya akan ada tanda-tanda yang tercium juga. Dan inilah 7 tanda pasangan punya banyak gebetan di belakang kamu.

Meski mereka Cuma selingan dan tidak ada serius. Tetap aja, fakta pasangan bukan orang yang setia itu cukup menyakitkan. Apalagi, jika perselingkuhan itu sudah berjalan cukup jauh, seperti memesan kamar hotel atau menggelontorkan uang yang tidak sedikit buat para selingkuhan.

1. Tidak Jujur Soal Pengeluaran dan Pendapatan

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tidak Jujur Soal Pengeluaran

Photo :
  • freepik.com

Sebenarnya, asal sudah memenuhi tanggung jawab dalam rumah tangga, berapa besar pengeluaran atau pendapatan tidak perlu disampaikan secara terbuka. Hanya saja, akan lebih baik, ketika kamu menikah, kamu jujur dan terbuka masalah keuangan, supaya kedepannya jika ada masalah finansial dapat diselesaikan berdua.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Semisal saat salah satu diantara kalian jatuh sakit dan memerlukan banyak biaya. Pasanganmu tidak akan bingung atau pontang-panting mencari pinjaman.

Halaman Selanjutnya
img_title