Soal Cinta, Agar Hati Tak Lelah. Pasrahkan Sepenuhnya Pada Tuhan

Agar Hati Tak Lelah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebanyak apapun kamu menjajal hati, sebanyak apapun kamu menyimpan rasa. Selama dia bukan orang yang tepat untukmu atau kamu yang masih belum pantas. Maka, selama itu pula kamu belum akan diberikan kesempatan untuk menemukan dia yang tepat.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Justru hatimu akan semakin lelah, jiwamu akan rapuh, bahkan cinta hanya akan terdengar sebagai omong kosong di telinga. Saat kamu lagi-lagi percaya pada seseorang, lalu terluka dan dikhianati kembali.

Belum lagi, penilaian buruk orang lain, karena seringnya kamu bergonta ganti pasangan. Juga, pikiran yang akan semakin rusak, hingga tega mempermainkan cinta dan hubungan. Semua itu bisa terjadi, karena hatimu sudah terlanjur lelah dan muak dengan kata cinta. Sampai hari dimana Tuhan menegurmu dengan caraNya, barulah kamu akan menyadari semua kesalahan itu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Oleh sebab itu, sejak awal, lebih baik kamu memasrahkan sepenuhnya cintamu. Jangan lagi membebaninya dengan perasaan tak jelas pada seseorang yang belum tentu pasti. Jangan lagi menambah beban hidupmu, dengan membiarkan hatimu mungkin akan tersakiti oleh harapan-harapanmu sendiri. Biarkan Tuhan yang memilihkan seseorang yang tepat untukmu, selagi kamu memperbaiki diri.

Hanya Lelah Yang Dirasakan, Ketika Punya Perasaan Pada Dia Yang Belum Tentu Pasti. Belum Juga, Perasaan Kecewa Saat Ternyata Harapanmu Tak Jadi Nyata, Juga Luka Yang Dia Tinggalkan

Agar Hati Tak Lelah

Photo :
  • freepik.com
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Beruntunglah, bagi seseorang yang selama hidupnya dijaga oleh Tuhan dengan istiqomah jomblo sampai halal. Apalagi, berkat kesabarannya dalam menanti, dia langsung bisa dipertemukan dengan orang yang tepat di waktu yang tepat pula.

Halaman Selanjutnya
img_title