Halo 2023, Tolong Titipkan Salamku Untuk Jodohku Segera Mendekat ya!

Jodoh
Sumber :
  • instagram

OlretJodoh? Ya, tentang jodoh sepertinya tak sedikit dari kita sangat mengharapkan dan sangat menginginkan pasangan yang di dalam dirinya banyak kebaikan. Lalu benarkah kualitas diri menentukan kualitas pasangan kita kelak?

Lakukan 6 Rutinitas Ini Jika Ingin Menjadi Pria yang Sukses!

Ya, menurutku itu benar sekali, karena dalam Al-Qur’an Allah Azza wa Jalla telah menyebutkan dalam surat An-Nur ayat 26 bahwa:

“Wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik, dan wanita yang buruk hanya untuk laki-laki yang buruk pula”.

Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

Maka, bila saat ini kamu mendambakan laki-laki yang baik, yang baik akhlaqnya dan juga yang agamanya atau kamu mendamba wanita yang baik, baik akhlaqnya dan juga baik agamanya untuk dijadikan pasangan hidup, maka pandailah kamu menjadikan diri berkualitas baik, karena bila kualitas dirimu baik jodohmu pun akan berkualitas baik pula.

Ingat, karena jodoh bukan tentang siapa dia, tetapi bagaimana kita. Sebab bila kita baik maka Allah pun akan sandingkan kita dengan jodoh yang baik pula

Jodoh

Photo :
  • instagram
Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Ingat, karena jodoh bukan tentang siapa dia, tetapi bagaimana kita. Sebab bila kita baik maka Allah pun akan sandingkan kita dengan jodoh yang baik pula. Oleh karenanya jangan hanya suka mendamba yang baik, tapi jadikanlah diri atau pribadi kita baik terlebih dulu, agar yang datang kepada kita juga nantinya yang telah baik, yang telah Allah jaga dengan baik.

Bukankah janji Allah yang baik hanya akan diperuntukkan kepada yang baik? maka selagi masih sendiri, perbaikilah dirimu sebaik mungkin agar kamu mendapatkan jodoh yang baik pula.

Jadikan dirimu terjaga, terhormat, dan berharga dengan kebaikan yang memadai agar yang menemukanmu nanti kelak adalah dia yang juga telah menjadikan dirinya lebih baik dengan ragam kebaikan yang sama sepertimu.

Lalu tunggu apalagi, bergegaslah kita untuk memperbaiki diri, agar kelak jodoh yang datang tidak hanya membuat dunia indah, tapi dia juga akan membuat akhiratmu indah ?

?@alif_maulana_fariz