Jarang Diketahui! 5 Istilah yang Menggambarkan Perasaanmu, Sering Mengalami?

https://www.pexels.com/@olly
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@olly

Orlet - Selama ini kita mengenal rasa sedih, senang, bahagia, suka, duka, rasa cinta, sayang dan lain sebagainya untuk menggambarkan apa yang kita alami berdasarkan kondisi-kondisi tertentu yang memunculkan rasa-rasa tersebut.

Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Tidak seperti rasa manis, pahit, asam, pedas, asin yang dapat dirasakan indera pengecap, rasa di atas melibatkan emosi dalam jiwa. Dan tahukah kalian bahwa perasaan yang sering kita rasakan ternyata ada namanya loh selain nama-nama yang sudah disebutkan tadi. Buat kalian yang belum tahu apa saja, simak uraian di bawah ini yang dikutip dari @globalenglishpare.

1. Adronitis

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Diurutan pertama ada istilah nama yang digunakan untuk menggambarkan ketika kita merasa sudah kenal lama dengan seseorang selama bertahun-tahun tapi belum dekat juga.

Biasanya kita bisa merasa nyaman bercengkrama dengan orang asing yang sudah kita kenal, melalui obrolan-obrolan singkat. Hal tersebut karena persamaan berupa kesukaan, hobi, jalan cerita hidup yang hampir mirip, tujuan yang hendak dicapai, sifat yang mendekati sama dan lain sebagainya.

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Namun, Adronitis adalah kebalikannya. Meskipun kita sudah kenal sama orang dalam kurun waktu yang cukup panjang, menghabiskan waktu bersama, sering hangout bareng juga, tapi kenapa rasanya masih sangat jauh ya?

2. Letolhogica

Halaman Selanjutnya
img_title