Toge Toge No Mi Hingga Yuki Yuki No Mi Cocok Buat Nami, Auto Semakin Badas?

Buah iblis yang cocok untuk Nami
Sumber :
  • twitter

OlretNami si "Kucing Pencuri" (ナミ Nami) adalah seorang bajak laut dan navigator dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia di besarkan di Desa Cocoyasi di East Blue dan menjadi anggota ketiga kru topi jerami setelah kekalahan Arlong.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Sebelum bergabung, Nami dikenal sebagai pencuri yang ulung. Impiannya adalah untuk dapat memetakan seluruh dunia. Dia memiliki nilai bounty sebesar Berry 16.000.000 setelah peristiwa di Enies Lobby.

Setelah Bajak Laut Topi Jerami berhasil mengalahkan Keluarga Donquixote, Nami mendapat kenaikan bounty menjadi  66.000.000 Berry. Namun sayangnya, meski termasuk orang yang lemah dalam di krunya, dia juga tetap semangat bertanding.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Jika Nami mendapatkan buah iblis ini, dia akan menjadi petarung hebat dan bisa membantu lebih maksimal teman-temannya. Berikut ini buah yang sangat cocok untuk Nami. Artikel sebelumnya kamu bisa membacanya dengan judul "10 Buah Iblis One Piece yang Bikin Nami Makin Kuat"

6. Tori Tori No Mi

Jika Nami memakan Tori Tori No Mi Model: Elang, dia akan memiliki kekuatan untuk berubah menjadi elang atau hibrida manusia-elang. Seperti Buah Iblis tipe Zoan lainnya, buah ini akan meningkatkan kemampuan fisik Nami. Ini berarti pukulannya akan menjadi lebih kuat, dan seluruh tubuhnya akan menjadi lebih tahan lama.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Ini adalah salah satu dari sedikit Buah Iblis yang memungkinkan penggunanya terbang bebas, dan Nami dapat menggunakan mekanik penerbangan untuk terbang menjauh dari bahaya. Dengan terbang ke awan, dia bisa memanipulasi cuaca dalam skala yang lebih besar dengan Clima-Tact miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title