Alone in Outing Akan Dibintangi Oleh Up Poompat dan Love Pattranite

Up Poompat
Sumber :
  • Instagram

OlretPada pagi ini kamis (25/08), para kru film dan para artis menghadiri upacara pemberkatan untuk project baru berjudul Alone in Outing. Alone in Outing, film original terbaru dari TrueID, menggandeng aktor dan aktris terkenal seperti Up Poompat, Love Pattranite dan Best Nathasit serta aktor pendukung lainnya.

Thailand Update : Love Senior The Series, Jur Vasin dan Up Poompat

Film ini berkisah tentang komedi kantor di mana kesepian adalah penyebab keseluruhan cerita ketika Mix, seorang arsitek muda yang baru saja bergabung dengan perusahaan baru.

Tepat saat itu juga karyawan di seluruh perusahaan memiliki tim untuk melakukan perjalanan tahunan. Tapi dia yang baru masuk kerja karena itu, dia hanya bisa tinggal di kantor untuk sementara waktu dan menjadi kesepian.

Thailand Update : Talay Sanguandikul, Up Poompat dan Fluke Natouc

Jadi dia berpikir untuk mengadakan pesta kecil yang ternyata tidak sekecil yang dia pikirkan. Dan ternyata itu adalah pesta yang menjadi lebih intens dari yang dia bayangkan.

Bersiaplah untuk bertemu pesta liar ini di Alone in Outing, karena orang yang kesepian cenderung jatuh bersama orang yang kesepian juga. Film ini rencananya akan rilis akhir tahun ini hanya di TrueID.

Home School The Series Akan Tayang Juni 2023