Thailand Update : Fluke Gawin, Krist Perawat dan Chimon Wachirawit

FLUKE GAWIN
Sumber :
  • gmmtv

OlretAgensi GMMTV Melalui akun sosial medianya mengumumkan perubahan pemeran dari serial yang akan datang Be My Favorite. Sejak GMMTV mengungkap pemeran Be My Favorite pada Desember 2021 lalu, perusahaan dan tim produksi telah mempersiapkan proses pra-produksi serial ini dalam berbagai elemen, termasuk lokakarya dan diskusi mendalam dengan para aktor terkait peran karakter mereka.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Perusahaan, tim produksi, dan aktor secara kolektif setuju dan memutuskan untuk mengubah peran yang dimaksudkan dari Mike Chinnarat menjadi Fluke Gawin.

FLUKE GAWIN

Photo :
  • gmmtv
Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Mike dan Krist sama-sama terlibat dalam keputusan tersebut dan menyetujuinya demi kepentingan terbaik serial ini secara keseluruhan. Dan, Mike akan terus menunjukkan bakatnya di proyek lain.

Chimon Wachirawit

Pecinta drama Thailand atau lakorn, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Thailand yang satu ini. Aktor Thailand Wachirawit Ruangwiwat atau yang lebih dikenal dengan Chimon, Dia lahir pada tanggal 15 Januari 2000 di Bangkok Thailand.

Thailand Update : A Secretly Love, Nanon Korapat dan Phuwin Tangsakyuen

Chimon lulus dari sekolah menengah pertama Assumption College, sekolah khusus murid laki-laki dan salah satu sekolah tertua di Thailand. Kini ia sedang melanjutkan studi di jurusan Film di School of Digital Media and Cinematic Arts, Bangkok University.

Halaman Selanjutnya
img_title