Thailand Update : Mew Suppasit, Eiffel Chris dan Freen Sarocha

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

OlretMew Suppasit semakin membuat para penggemar terpesona dengan unggahan poto instagramnya pada 9 Desember kemarin. Hal itu terjadi lantaran aktor tampan tersebut mengenakan pakaian sorban. Postingan tersebut diberi caption, "Hi From Saudi Arabia".

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Banyak penggemar yang mengomentari postingan tersebut dengan ucapan, "Masyaallah" dan "Assalamualaikum". Beragam video editan dari penggemar banyak bermunculan.

Mew Suppasit berada di Jeddah untuk menghadiri acara "Red Sea Internasional Film Festival 2022". Tidak hanya dihadiri oleh selebritis terkenal dunia, sebelum Mew Suppasit selebriti Thailand yang turut diundang pada acara tersebut adalah Bella Ranee, Apo Natthawin, Bible Sumettikul, dan Mile Phakpum.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Mew Suppasit

Photo :
  • Instagram

Eiffel Chris

Para aktor maupun aktris Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan pendidikannya. Aktor tampan Eiffel Chris dan Ome Sutthipong contohnya, yang baru-baru ini membagikan kabar bahagia momen kelulusannya melalui akun sosial medianya dengan caption, "Halo teman-teman, keluarga, dan penggemarku. Saya secara resmi mengundang Anda semua ke acara wisuda saya" Tulis Eiffel. Tak hanya Eiffel, Ome juga membagikan kabar bahagianya "mengundang semua orang. Siapa yang bebas, mari datang dan mengambil gambar? Untuk membuat kenangan. Saya ingin bertemu semua orang" Tulis Ome.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Eiffel Chris

Photo :
  • Google Image
Halaman Selanjutnya
img_title