Thailand Update : Build Jakapan, Yacht Patsit dan Boun Noppanut

Yacht Patsit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar Build Jakapan atau Build. Pasalnya melalui akun media sosialnya, Build atau yang akrab disapa Biu ini baru saja memposting poster konser solo pertamanya yang berjudul "The Reborn: First Solo Concert by Build Jakapan". Konser solo pertama Build ini akan digelar pada Minggu, 4 Juni 2023, yakni tepat pada saat dirinya berulang tahun, di Show DC Hall Thailand pukul 06:00 PM (waktu setempat).

Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Build Jakapan

Photo :
  • Instagram

Penjualan tiket pun akan dibuka pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 10.00 AM (GMT+7). Penggemar dapat membeli tiket dengan harga mulai dari 2.500 THB - 8.500 THB, yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.087.500,00 hingga Rp. 3.697.500,00 dan akan mendapatkan benefit masing-masing sesuai dengan kategori tiket yang dibeli. Tiket dapat dibeli di laman website Thai Ticket Major.

Thailand Update : Build Jakapan, GAP the Series dan Sattaphong Phiangphor

Pada kolom captionnya, Biu mengajak penggemarnya untuk bertemu di konser solonya ini, karena bagi Biu konser ini merupakan hadiah spesial bagi penggemarnya yang telah dan terus mendukungnya dari hari pertama ia terjun ke dunia showbiz serta mau memberikan kesempatan bagi dirinya saat ini untuk bisa bangkit kembali setelah melewati banyak hal akhir-akhir ini.

Tentu saja para penggemar pun banyak yang menyambut antusias dengan kembalinya Biu ke dunia showbiz melalui konser solonya ini dan menunjukkan dukungan dan kegembiraan mereka di kolom komentar postingannya.

Between Us The Series

Thailand Update : Tae Darvid, Boun Noppanut dan Bom Thanawat

Yacht Patsit

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title