Tee Thanapon di Triage Hingga PP Krit Rilis Proyek Krit Entertaiment

Tee Thanapon
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Kabar mengejutkan sekaligus membanggakan datang dari aktor Thailand PP Krit. Setelah Nadao Bangkok resmi tidak beroperasi, para artis yang berada di agensi tersebut pun berpencar. Ada yang memasuki agensi lain seperti GMMTV namun banyak juga yang menjadi independent.

Thailand Update : Bake Me Please, Ohm Thitiwat dan Off Jumpol

Lain halnya dengan Tee Thanapon, aktor yang cameback di tahun 2022 ini sedang sibuk membintangi drama Triagenya. Selain itu, ada juga kabar dari Off Jumpal yang baru saja menyapa fansnya.

Semua berita tersebut akan kami sajikan untuk anda pecinta informasi seputar dunia hiburan Thailand. Berikut informasinya yang di lansir dari ig@rakyatraikantopini.ina

Off Jumpol Menyapa Para Penggermar di Acara Khiels Love Thailand

Thailand Update : Jeff Satur, Cooking Crush Series dan Victor Chatchawit

Jumpol Adulkittiporn atau kerap disapa Off Jumpol merupakan seorang aktor asal Thailand yang memulai karirnya di industri hiburan dengan menjadi pembawa acara 'Five Live Fresh'.

Belum lama ini, Off menghadiri acara event Kiehl's Loves Thailand, acara ini terbuka untuk umum sehingga Off dan para penggemar dapat berinteraksi langsung dalam event tersebut.

Event Kiehl's Loves Thailand ini menjadi ajang bagi para penggemar untuk dapat bertemu dengan para idolanya. Namun, tak hanya Off saja yang hadir dalam acara ini. Tetapi banyak artis lainnya yang juga turut hadir dalam event ini, diantaranya Janhae Ployshompoo, Nani Hirunkit, Trinity, Sammy Samantha, Ja First, Max Nut, Tutor Yim dan masih banyak lagi.

Thailand Update : Gemini Norawit,PP Krit dan Ford Arun Asawasuebsakul

Para penggemar membuat tagar #KiehlsLovesThailand untuk selalu memberi dukungan kepada idolanya dan para penggemar akan selalu menunggu karya-karya dari idolanya.

Halaman Selanjutnya
img_title