Thailand Update : Billkin Putthipong, Chompoo Araya dan Rinrada Thurapan

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Tepat pada hari ini, 25 Mei 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat) Billkin Putthipong atau yang lebih akrab disapa Billkin telah merilis music video untuk lagu terbarunya yang berjudul "A Beautiful Ride", setelah sebelumnya pada tanggal 23 dan 24 Mei 2023 kemarin, Billkin Entertainment di akun Instagramnya telah merilis video teaser dan official poster untuk lagu terbarunya ini.

Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Lagu "A Beautiful Ride" ini turut dibintangi oleh selebgram cantik Pimtha Manalertruengkul. Didalam MV ini Billkin dan Pimtha berperan sebagai sepasang kekasih dan sedang berkencan dengan mengendarai mobil di pinggir pantai.

Lagu ini bercerita seseorang yang percaya perjalanan cintanya akan menyenangkan apabila ia melaluinya dengan wanita yang dicintainya.

Thailand Update : Becky Armstrong, Fourth Nattawat dan Mark Pakin

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com

Chompoo Araya

Kabar gembira bagi penikmat film Thailand, pasalnya pada 29 Juni 2023 nanti film "Long Live Love!" akan tayang di layar bioskop Thailand. Selain dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan Chompoo Araya, "Long Live Love!" ini juga turut menghadirkan sederet bintang berbakat lainnya seperti Becky Armstrong, Nont Sadanont, Peter Nopachai, Pompam Niti, Garto Pannawit, dan Aim Bhumibhat.

4 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

"Long Live Love!" ini bercerita tentang sepasang kekasih, Sati (Sunny Suwanmethanont) dan Meta (Chompoo Araya), dimana kisah cinta mereka sudah di ujung tanduk dikarenakan banyaknya perselisihan diantara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title