Thailand Update : Fluke Gawin, Rainisara dan Nattawat Finkler

Fluke Gawin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 23 Juni 2023 kemarin aktor, penyanyi, dan model tampan Fluke Gawin telah merilis music video untuk lagu terbarunya berjudul "สิ่งเดียวที่ไม่ยอม (Unable), setelah sebelumnya melalui akun sosial media GMMTV telah merilis poster dan juga teaser untuk lagu terbaru Gawin "สิ่งเดียวที่ไม่ยอม (Unable).

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Lagu "สิ่งเดียวที่ไม่ยอม (Unable)" yang dinyanyikan oleh Fluke Gawin ini merupakan soundtrack dari serial terbaru GMMTV berjudul "Be My Favorite" , dimana dalam serial tersebut Gawin akan beradu peran dengan Krist Perawat.

Gawin dan Krist sendiri yang membintangi video klip lagu "สิ่งเดียวที่ไม่ยอม (Unable)" ini. Sebuah lagu yang menggambarkan kegundahan hati Pisaeng saat berusaha untuk mengejar dan menaklukan hati Botkawee.

5 Fakta June Wanwimol Jaenasavamethee, Pemeran Prakaimuk di Ploy's Yearbook

Music video dari lagu "สิ่งเดียวที่ไม่ยอม (Unable)" ini sudah bisa kalian tonton di akun YouTube GMMTV RECORDS.

Fluke Gawin

Photo :
  • instagram

Rainisara

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Pada 23 Juni 2023 kemarin PlayGround Band ft Rainisara telah merilis music video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "ผิดที่ฉันกอดเธอไม่แน่นพอ (Balloon)". Setelah sebelumnya melalui akun sosial media Me Records telah merilis poster dan juga teaser untuk lagu terbaru PlayGround Band ft Rainisara "ผิดที่ฉันกอดเธอไม่แน่นพอ (Balloon)".

Halaman Selanjutnya
img_title