Jungkook BTS Bakal Bawakan Lagu Seven di Good Morning America Summer Concert Series

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS akan menampilkan single terbarunya bertajuk 'Seven' dalam konser Good Morning America Summer Concert Series.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (8/7/2023), program bincang pagi populer di Amerika Serikat, Good Morning America, telah mengumumkan secara resmi bahwa Jungkook BTS akan menjadi salah satu penampil di ajang konser tahunan mereka yang akan diselenggarakan minggu depan.

Jungkook akan menjadi artis K-Pop solo pertama yang akan tampil dalam event Good Morning America Summer Concert Series, dan artis ketiga yang pernah tampil di program tersebut menyusul BTS (tahun 2019 dan 2021) dan aespa (tahun 2022).

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Selain menampilkan Jungkook, artis lainnya yang juga akan turut memeriahkan rangkaian konser Good Morning America Summer Concert Series tahun ini antara lain Fitz and The Tantrums, Carly Rae Jepsen, Busta Rhymes, Remy Ma, Fat Joe, Hozier, Tim McGraw, dan Sam Hunt.

Jungkook akan tampil dalam konser hari pertama tahun ini pada tanggal 14 Juli 2023, di mana ia akan membawakan lagu solo terbarunya bertajuk 'Seven' yang akan dirilis pada hari yang sama pukul 12.a.m. ET, di Central Park, New York, Amerika Serikat.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Good Morning America Summer Concert Series 2023 akan berlangsung dari tanggal 14 Juli 2023 hingga 1 September 2023.

Dibuka dengan penampilan Jungkook BTS pada tanggal 14 Juli 2023; disusul penampilan Fitz and The Tantrums pada tanggal 28 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title