Bak Oppa Korea, Mew Suppasit Disambut Hangat di Korea

Mew Suppasit
Sumber :
  • u-repot

OlretBukan kali pertama sambangi Negeri Gingseng Mew Suppasit disambut baik oleh penggemar. Aktor tampan ini, namanya semakin melejit setelah menjadi Aktor utama dalam serial TharnType The Series.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Mew kunjungi Korea Selatan karena adanya project "Mew Suppasit Global Collaboration Project 2022" dan diakabarkan akan berkolaborasi dengan Bumkey. Rencananya, Mew akan merilis single baru dengan judul Forever Love pada 8 Juli mendatang.

Kedatangannya disambut antusias oleh Mewlions (nama penggemar Mew) dan padati Bandara Internasional Incheon Seoul, Korea Selatan. Kabar kedatangan Mew di Korsel, duduki trending topik di Twitter Thailand dan Korea dengan tagar #MEWINKOREA yang sudah mencapai ribuan cuitan dari para penggemar. Menariknya, Mew memiliki julukan baru dari penggemar Korea yaitu Mew Oppa.

Mew Suppasit akan Beradu Akting Dengan Artis Korea di Love is Like a Cat

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Belum lama ini, beredar kabar yang mengatakan bahwa Mew Suppasit akan bergabung dalam proyek series terbaru berjudul 'Love is Like a Cat', kolaborasi Korea-Thailand yang turut dibintangi oleh dua anggota boy grup asal Korea Selatan yaitu JUST B, Geonu (Lee Geon Woo) dan JM (Chu Ji Min).

Kabar tersebut didapat dari sebuah halaman berita Korea 'SportsW' yang diterbitkan pada Rabu (29/06). Namun sehari kemudian (30/06), berita tersebut dihapus dan menimbulkan asumsi penggemar jika kabar tersebut tidak benar.

Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

Senin (04/07), Mew membuat cerita Instagram berbentuk boomerang bersama Geonu JUST B dan JM JUST B. Hal itu membuat penggemar kebingungan terkait kebenaran rumor yang beredar.

Halaman Selanjutnya
img_title