Breaking News : Mile Pakhphum Dinyatatkan Positif Covid 19

Mile Pakhphum
Sumber :
  • Instagram

Olret – Setelah sebelumnya Be On Cloud mengumumkan bahwa Build Jakapan akan hiatus sejenak karena postingannya di facebook di masa lalu. Meski sebenarnya Build Jakapan meminta maaf atas unggahan masa lalu.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Kini Be On Clooud yang menaungi aktor Mile Pakhphum juga mengumumkan bahwa Mile Pakhphum dinyatatkan Positif Covid 19.

Selasa (05/07), Be On Cloud melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa salah satu aktornya, yakni Mile Phakphum Romsaithong dinyatakan positif Covid-19.

Han So Hee Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Syuting Gyeongseong Creature

Mile melakukan tes hari ini dan hasilnya keluar pada malam ini. Mile dikualifikasikan sebagai pasien golongan hijau dan hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dengan mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

Pihak Be On Cloud terus menelusuri individu yang telah berkontak langsung dengan sang artis untuk ditinjau lebih lanjut kesehatannya. Pihaknya selalu menghargai perhatian dan dukungan para penggemar mengenai hal ini. Semua pekerjaan Mile terpaksa ditunda hingga keadaannya benar-benar membaik.

Sibuk Syuting Drama "Gyeongseong Creature", Han So Hee Terpapar Covid-19

Mile juga memberikan klarifikasi lewat Instagram Story miliknya dengan keterangan, "Terimakasih semuanya. Akan 100% baik-baik saja segera"

Profil singkat Mile Pakhphum

Halaman Selanjutnya
img_title