Komentarnya Dianggap Mengejek, Great Warinton Meminta Maaf

Great Warinton
Sumber :
  • Instagram

OlretSelasa (05/07), Gap Jakkarin dan Care Wongwachira memposting sebuah gambar yang merupakan cuplikan dari drama 'พรายรามัญ' pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Gap sedang berpegangan tangan dengan Care saat hendak turun dari perahu. “Naik kapal saja sudah sangat manis" merupakan caption yang tertulis pada postingan tersebut.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Dalam postingan ini, banyak penggemar termasuk teman-teman Gap dan Care di industri hiburan yang turut berkomentar untuk saling menggoda, salah satunya Great Warintorn. Great berkomentar, "Sudah selesai, tidak perlu tegang."

Komentar Great sontak menarik perhatian penggemar, lantaran dinilai seperti mengejek dan mengolok kedua aktor tersebut. Diketahui, jika frasa yang dilontarkan oleh Great adalah candaan yang biasa digunakan oleh warga lokal dan mengarah ke perihal seksualitas. Hal ini membuat tagar #เกรทวรินทร menjadi trending di Twitter.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Rabu (06/07), Great membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya berupa ungkapan permohonan maaf karena komentar yang ditulisnya menyebabkan ketidaknyamanan. Great juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk rasis. Great menulis komentar tersebut karena dirinya dekat dengan Gap dan Care, sehingga tidak berpikir dua kali sebelum berkomentar.

Profil Singkat Great Warinton

Great Warintorn Panhakarn adalah aktor dan model Thailand. Dia telah membintangi banyak drama Thailand. Karya terbarunya dan terkenal karena memainkan peran Khun Chai Tarratorn di Seri Gentlemen of Chutathep 2013.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Berikut bio data singkat Great Warinton

Halaman Selanjutnya
img_title