Aktor Barcode Tinnasit dan Fluke Natouch Positif Covid 19

Fluke Natouch
Sumber :
  • u-repot

OlretSabtu (09/07), Be On Cloud melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa salah satu aktornya yakni, Barcode Tinnasit Isarapongporn dinyatakan positif Covid-19.

Thailand Update : My Dear Gangster Oppa, LYKN dan Barcode Tinnasit

Barcode melakukan tes hari ini dan hasilnya keluar pada siang ini. Menurut pemeriksaan, dia dikualifikasikan sebagai pasien golongan hijau dan hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dengan mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

Semua pekerjaan Barcode terpaksa ditunda hingga keadaannya membaik. Pihak Be On Cloud sangat menghargai cinta dan dukungan dari penggemar. Berharap semua orang yang sempat melakukan kontak dengan artisnya tetap dalam keadaan aman dan sehat.

Fluke Natouch Positif Covid 19

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Minggu (10/07), K' Note yang merupakan manager dari Fluke Natouch Siripongthorn memberitahukan jika aktornya dinyatakan positif Covid-19, melalui akun Instagramnya, @/notemakeup.

Fluke melakukan tes ATK lalu dilanjutkan dengan tes RT-PCR di rumah sakit hari ini dan hasilnya keluar pada siang ini. Fluke hanya perlu melakukan karantina dengan mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

Ikuti Petualangan Singto Prachaya dan Fiat Patchata Lewat Drama Thailand "Shadow"

Semua pekerjaan Fluke terpaksa ditunda hingga keadaannya membaik. K' Note dan Fluke mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari penggemar. Meminta maaf atas tertundanya beberapa acara yang sudah dinantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title