Thailand Update : Jur Vasin, Krist Perawat dan Tor Suphakorn

Krist Perawat
Sumber :

Olret – Tepat pada 06 Agustus 2023 kemarin, Jinloe Official melalui media sosialnya mengabarkan perihal jadwal penayangan "Firstly 'like' You The Movie" dan nantinya akan dibintangi oleh Newyear Nawaphat dan Jur Vasin.

Sebelumnya Newyear Nawaphat dan Jur Vasin dipertemukan dalam serial Hit Bite Love (King & Burger). Serial tersebut sangat disukai oleh banyak penggemar, tidak sedikit dari para penggemar yang gemess terhadap para aktor pemain.

Dilansir dari postingan Jinloe Official, movie ini rencananya akan tayang perdana pada 26 Agustus 2023 di Channel YouTube: Jinloe Official.

Krist Perawat

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Krist Perawat

Photo :
  • -

Para Penggemar sangat antusias dengan kabar penayangan "Firstly 'like' You The Movie" ini, banyak dari mereka yang sudah tidak sabar menunggu movie terbaru dari Newyear Nawaphat dan Jur Vasin.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Kabar gembira untuk para penggemar series "The Jungle", pasalnya pada 14 Agustus 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka telah merilis music video untuk salah satu soundtrack series mereka, "The Jungle" yang berjudul "ฉันดีกว่า (Treat You Like Angels)" yang dinyanyikan oleh salah satu aktor pemeran utama "The Jungle", Krist Perawat Sangpotirat atau yang lebih akrab disapa Krist. Saat ini, music video ini sudah ditayangkan di akun YouTube GMMTV Records.

Diketahui, Krist juga membintangi "The Jungle" bersama sederet bintang GMMTV lainnya seperti Lee Thanat, Off Jumpol, Nanon Korapat, Mook Woranit, Mix Sahaphap, Punpun Sutatta, Mild Lapassalan, Aye Sarunchana, Luke Ishikawa dan masih banyak lagi.

Sampai saat berita ini diturunkan, music video ini sudah ditonton lebih dari 21 ribu penonton dan masih terus bertambah.

Absolute Zero

Pada 14 Agustus 2023 kemarin melalui akun Instagramnya, Studio WabiSabi memposting poster beserta jadwal untuk series terbarunya "Absolute Zero" yang rencananya akan tayang mulai Rabu, 27 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye