News Update: Ohm Thitiwat, First Chalongrat & Zee Pruk, Kenapa?

Ohm Thitiwat
Sumber :
  • u-repot

OlretOhm Thitiwat kembali bermain bersama Fluke Natouch dalam serial berjudul Oh! my Sunshine Night. Berperan sebagai Khim, seseorang yang tertutup dan sangat menyukai musik, membuat Ohm perlu melakukan kursus biola supaya ia mampu menyatu dengan tokoh yang diperankannya.

Thailand Update : Bake Me Please, Ohm Thitiwat dan Off Jumpol

Tak hanya bermain biola, Ohm mengaku bahwa bagian tersulit lainnya adalah saat menunggang kuda. Ia harus berlatih dengan keras untuk bisa mengontrol kecepatan kuda yang ditungganginya. Selain Ohm, Fluke yang berperan sebagai Sun pun berlatih keras dalam bermain gitar dan menunggang kuda.

Ohm juga perlu terus berolahraga untuk membentuk otot-otot di tubuhnya, karena ia memiliki banyak adegan aksi yang mengharuskannya membuka baju. Selain itu, untuk bagian emosionalnya pun terasa sulit.

Thailand Update : First Chalongrat, Copter Panuwat dan Newyear Kithiwut

Di saat seluruh pemain memiliki karakter lucu, tetapi Ohm harus tetap bertahan di karakter Khim yang pendiam dan sangat dingin. Oleh karena itu, ketik proses syuting berlangsung Ohm sangat berkonsentrasi tinggi, supaya seluruh emosional Khim dapat tersampaikan kepada penggemar secara alamiah.

Serial Oh! My Sunshine Night tayang setiap hari Senin pukul 19.00 WIB, melalui aplikasi AIS PLAY.

First Chalongrat mendapat dukungan penuh dari penggemar

Thailand Update : Build Jakapan, Dew Jirawat dan Zee Pruk

First Chalongrat merupakan aktor Thailand yang debut pada tahun 2017 silam melalui film "Ruk Tur Hai Noy Long". Namanya kian dikenal setelah berperan sebagai Fiat dalam serial "Don’t Say No The Series".

Halaman Selanjutnya
img_title