I Live Alone Pimpin Variety Show Populer September 2023

Variety Show Populer September 2023
Sumber :
  • Soompi

Olret – Melansir Soompi pada Minggu, (4/9/2023), variety show Brand September 2023 telah diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

Peringkat ini ditentukan oleh analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, voting penonton, dan indeks pemirsa dari 50 program variety show paling populer. Setelah mengumpulkan data dari 3 Agustus hingga 3 September, “I Live Alone” akhirnya menjadi program paling diminati penonton di bulan ini.

Variety show yang tayang di MBC ini menduduki puncak daftar bulan September dengan indeks reputasi merek 4.836.706. Mereka mengalami kenaikan 83,68 persen dari skornya di bulan Agustus.

Hoshi SEVENTEEN Bingung Saat Ditanyai Pertanyaan Pacarnya

Tayangan ini mendapat peringkat tinggi dalam analisis kata kunci "Lee Jang Woo", "Kian 84", dan "Kim Dae Ho" serta mendapat nilai yang tinggi dalam kategori "tantangan", "mengungkapkan", dan "melempar pitch pertama". Program setiap Jum’at mala mini pun mendapat skor 87,38 persen reaksi positif dari penonton.

Sementara "You Quiz on the Block" yang tayang di tvN naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.516.915. Program ini juga mengalami kenaikan skor 33,63 persen sejak bulan lalu.

Tak Dibayar Agensi Lama, Song Ji Hyo Pindah ke NEXUS E&M

Lalu ada "My Little Old Boy" yang disiarkan melalui SBS yang bertahan di posisi ketiga. Mereka memperoleh indeks reputasi merek 3.183.976 dan naik 20 persen dari skornya Agustus.

"Running Man" SBS ada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 3.157.259, dan mengalami peningkatan 42,81 persen dari skornya bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title