Fakta Gumo-Gumo No Mi di One Piece : Gear 5 Hingga Bebas Ketakutan

Fakta Gumo-Gumo No Mi di One Piece
Sumber :
  • twitter

Olret – Selama klimaks saga Wano, ketika koalisi bajak laut dan samurai Luffy berperang melawan Kaido dan Big Mom di Pulau Onigashima, sifat sebenarnya dari Buah Iblis Luffy dan takdirnya sebagai Joy Boy menjadi sangat jelas.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Gear 4 tidak lagi cukup — untuk mengalahkan musuh yang tidak terkalahkan, Monkey D. Luffy mencapai titik terendah dan paling rentan, lalu bangkit kembali, secara harfiah dan sebaliknya.

Gear 5 telah terbangun saat buah Gum-Gum terbangun, dan Luffy menjadi prajurit kartun yang periang dengan kekuatan tak terbatas. Luffy tidak hanya bertransformasi secara fisik dengan rambut putihnya — dia terus tertawa, bebas dari segala ketakutan dan keraguan, bahkan dibandingkan dengan dirinya yang dulu dan riang.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Dia hampir menertawakan dirinya sendiri karena menganggap segala sesuatunya begitu serius hingga saat ini, membebaskan dirinya dari beban itu. Luffy terjebak dalam pikirannya sendiri, tetapi dengan Gear 5, dia melampaui semua ketakutan dan keraguan manusia.

Detak jantung Luffy menjadi ketukan genderang pembebasan, dan benar saja, dia membebaskan seluruh Wano dari tirani Kaido dan Orochi untuk selamanya dengan kemenangannya yang mengecewakan atas Kaido.

Luffy bahkan melanggar hukum fisika, dengan bebas menggunakan gerakan Looney Tunes apa pun yang terpikir olehnya untuk mengalahkan musuh yang tidak ada duanya. Luffy hampir menjadi karakter meta seperti itu dengan kekuatan asli buah Gum-Gum, dan dia mempertahankannya selama pertarungannya melawan Laksamana Kizaru/Borsalino di Pulau Egghead.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Ini adalah kenyataan dari buah Gum-Gum, tipe Zoan mistis yang membebaskan Luffy dari sistem pertarungan One Piece serta ketakutan dan keraguannya sendiri, dan tepat pada saat akhir permainan Tentara Revolusioner juga.

Perang habis-habisan telah tiba, perjuangan terakhir untuk menggulingkan Pemerintah Dunia yang kejam atau mati saat mencoba. Apapun hubungan buah Manusia-Manusia dengan hal-hal seperti Imu, Abad Kekosongan, dan bahkan One Piece itu sendiri, jawabannya pasti akan mengguncang seluruh dunia dan mengantarkan era baru dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan oleh Gol D. Roger.

Halaman Selanjutnya
img_title